Rembug Adminduk di Festival Tlatah Bocah

Rembug Adminduk di Festival Tlatah Bocah

Tadi siang sebelum Jumatan (12 Juli 2019) kami berdiskusi dengan mas Faiq dari kantor Dinas Kependukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Magelang membicarakan kerjasama pelayanan administrasi kependudukan selama Festival Tlatah Bocah

Berdasarkan catatan kantornya semua KTP el, akte kelahiran, KK, KIA, dan akte kematian pada saat pemrosesan di SMK Pangudi Luhur Muntilan dan Dusun Sumber tahun lalu sudah jadi dan disalurkan ke kedua tempat tersebut. Siapapun yang melakukan pengurusan di festival kami dapat mengecek di tempat yang dimaksud.

Hanya ada 5 KTP el yang belum jadi karena ada kendala sehingga tidak dapat dicetak. Hal tersebut dapat diselesaikan jika yang empunya datang ke Disdukcapil Magelang.

Pembicaraan kedua adalah curcol kami atas layanan Disdukcapil Kab. Magelang yang tidak sebagus sewaktu festival di Ngandong (2017) dan Gowokpos (2016).

Monggo yang merasa KTP el, akte kelahiran, KK, KIA, dan akte kematiannya belum jadi saat pengurusan di SMK Pangudi Luhur Muntilan dan Dusun Sumber dapat hubungi kami di WA 081802723030 yang akan kami teruskan ke Disdukcapil Kab. Magelang.

Topik ketiga yang dibahas adalah persiapan Disdukcapil Magelang didukung penuh Kementerian Dalam Negeri akan menyediakan layanan KTP el, akte kelahiran, KK, KIA, dan akte kematian pada FESTIVAL TLATAH BOCAH 2019

Lokasi:
Dusun Bebengan, Desa Sriwedari, Kec. Salaman, Kab. Magelang

Hari / Tanggal:
Senin – Kamis / 19 – 22 Agustus 2019

Selama jam kantor

Semua layanan gratis.
Silahkan mempersiapkan data-data yang diperlukan.

Selain itu, di Festival Tlatah Bocah XIII ini juga ada agenda:

* Puluhan pertunjukan dr Jabar, Jateng, Jatim, Banten, DI Yogyakarta berupa wayang orang (diperankan anak), wayang kulit, ludruk, reog, grasak, kubro, jathilan, tarian rakyat dan juga adanya beberapa aliran musik.

* Belasan lokakarya.seperti halnya.sablon cukil, permainan jadul, kerjinan enceng gondok, origami,lapak perpus, dll.

* Lapak komunitas,

* dll.

Hari / Tanggal:
Sabtu – Minggu / 24 – 25 Agustus 2019

Jam:
08.00 – 23.00 WIB

Festival bertemakan “Wayahe Cancut Taliwanda” yang bermakna “saatnya semua berpartisipasi tanpa memandang umur, jender, suku, agama, dll”.

= = =

Kami juga menyediakan cinderamata berupa kaos, tas, topi, notes, dll. yang dapat diorder maupun dibeli di lokasi festival. Info lanjut dapat hubungi kami via WA dengan klik ikon di bawah ini:

#FTBXIII
#TlatahBocahXIII
#TlatahBocahFestivalXIII
#FestivalTlatahBocahXIII

#WayaheWayahe
#CancutTaliwanda
#WayaheCancutTaliwanda

Stay tone di www.TlatahBocah.org

tlatahbocah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: